Kamis, 14 Juli 2016

Perlukah merubah website anda setiap tahun ?

Jawabannya,”YA HARUS!” Karena website itu seperti diri anda sendiri, setiap tahun harus selalu berubah, berubah leb

Kami akui bahwa website www.dewanstudio.com selalu mengalami perubahan setiap tahunnya. Bukan hanya dari sisi desain, tetapi juga dari sisi fungsi dan tujuan dari perusahaan.

Sebagai Digital Agency Indonesia, tentunya kami harus terus membenahi diri kami sendiri, seperti ibaratnya seorang gadis cantik, setiap hari selalu dandan dan menggunakan pakaian yang menarik, agar selalu indah dan menarik lawan jenisnya.

 

Begitu juga dengan kami yang bergerak di bidang Digital Agency Indonesia ini, setiap hari selalu saja ada yang baru, ada perusahaan yang baru muncul. Sebagai bukti, silahkan lihat gambaran dibawah ketika kita mencari dengan keyword “Digital Agency Indonesia” di google. Maka hasil yang akan muncul sebagai berikut :

http://www.dewanstudio.com/digitalstory/

Dapatkan kita lihat bahwa hasil google search mengatakan bahwa hampir 90% merupakan pemain dari digital agency terbesar di Indonesia.

Untuk dapat mengalahkan hal ini, menjadi yang teratas bukanlah pekerjaan yang mudah.  Kita membutuhkan; Strategi Digital Marketing yang luar biasa, Pembuatan Tools dari Digital Marketing seperti Website, Social Media, Landing page, Newsletter dan media lainnya dengan terencana dan baik. Belum lagi Maintenance Digital Marketing. Ini sangat penting guna menjaga kelansungan hidup dari website kita.

Dewanstudio mulai membuat plan untuk bisa memenangkan peperangan digital ini. Karena tidaklah mudah melawan para jagoan-jagoan digital sebut saja seperti : Bounche, NextDigital, Mirum atau XmGravity dulunya, BlackStone, Kana dan masih banyak lagi.

Jagoan-jagoan ini memang telah hadir duluan dengan segala kekuatan super powernya, dibanding Dewanstudio hanyalah sebuah Digital Agency Indonesia yang kecil tapi pedas layaknya semut merah.

Untuk mengalahkan atau paling tidak menyamakan dengan para jagoan digital ini, DS melakukan langkah-langkah sederhana sebagai berikut :
  1. Membuat Digital Marketing Strategy Plan.
  2. Membuat detil dari turunan Digital Marketing Strategy Plan.
  3. Belajar dari beberapa blogger, youtuber maupun facebooker yang sudah kelas dewa. Seperti dikatakan oleh Steve Jobs,”Stay Hungry. Stay Foolish”.
  4. Terus mempelajari dan menyimak dengan menggunakan tools measurable seperti Google Analytics, HeatMap, tools lainnya seperti pernah dibahas di 5 cara mengintip website kompetitor kita.
  5. Melakukan sebar artikel melalui social media, blog walking dan facebook group.

Langkah-langkah ini dilakukan untuk membuktikan bahwa strategi Dewanstudio bisa berhasil. Dan hal ini pula kami akan terapkan kepada para klien kami. Untuk itu selanjutnya mari kita ikuti langkah-langkah yang di kerjakan oleh Dewanstudio.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar